Adem Banget Saat Ken Tenangkan Maudy | Love Story The Series Episode 503

Adem Banget Saat Ken Tenangkan Maudy | Love Story The Series Episode 503



Tonton full episode sinetron SCTV klik

Maudy khawatirkan mengenai hasil tes DNA nya, kemudian Ken coba untuk tenangkan Maudy. Kalau udah begini, adem banget lihatnya.

Saksikan sinetron Love Story The Series atau LSTS setiap hari pukul 17.30 WIB bersama Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Cut Syifa, Esta Pramanita, Bara Valentino, Anjasmara, Fathir Muchtar.

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram :
Facebook :
Twitter :

#Adem #Banget #Saat #Ken #Tenangkan #Maudy #Love #Story #Series #Episode

episode series

sctv,indonesia,movies,sinetron sctv,giorgino abraham,yasmin napper,cut syifa,megantara,fathir muchtar,drama,family,romance,highlight,broadcast,ken,maudy

31 Replies to “Adem Banget Saat Ken Tenangkan Maudy | Love Story The Series Episode 503”

  1. Arman dasar busuk drama kampret ketahuan am kekurga argadana dong pk sud.. Seru biar emily tahu rasa dah… Tuh dia… Biar malu suami busuk dan korupsi dah… Tambah seru ken maju lagi kantor…. Naik jabatan… Gtu bikin kzl ajh w nonton jadi mlz lihat arman ngenek… Drama ….

  2. Bosan bgt kesini nya nonton ini..org jahat ky arman kok sempat msk kekeluarga baik n korup …cerita nya makin ga karuan…ada yg nama nya raisa di munculin..jd tmbh ga jelas..jgn bertele2..cerita.inti nya aj di tampilin..ky maudy..rasa nya ga bgt jd ank nya Haris n anita..

  3. Anak anak seperti si kembar aja tau melihat si Arman aja seperti melihat setan anak lebih peka melihat org dan cara Modi itu sdh pas jadi si emili biar tau walau pun dia Tante masalah hak kau Modi yg paling berhak dia hanya menopang hidup dgn ayah mu si emili sama dgn badak betina yg baru dpt penjatanjadi otak miring org waras mana mau di buntingi penipu moral Tante mu sdh Heng nafsu besar otak kecil

Leave a Reply