Bersabar ya Ken! Jangan Masukin Hati | Love Story The Series Episode 669 dan 670

Bersabar ya Ken! Jangan Masukin Hati | Love Story The Series Episode 669 dan 670



Tonton full episode sinetron SCTV klik

Maudy dan Ken jenguk Anita, seperti biasa mulut Anita lukai hati Ken. Anita tidak mau dirawat Maudy jika masih satu rumah dengan Ken.

Saksikan sinetron SCTV Love Story The Series atau LSTS setiap hari pukul 17.00 WIB bersama Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Cut Syifa, Esta Pramanita, Bara Valentino, Anjasmara, Fathir Muchtar.

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram :
Facebook :
Twitter :

#Bersabar #Ken #Jangan #Masukin #Hati #Love #Story #Series #Episode #dan

episode series

sctv,indonesia,movies,sinetron sctv,vertical:drama,genre:romance,format:highlight,type:broadcast,series:love story the series,person:Maudy,person:Ken,person:anita

39 Replies to “Bersabar ya Ken! Jangan Masukin Hati | Love Story The Series Episode 669 dan 670”

  1. muak lht nih sinetron komplik terus moudi oonnya amit2 tggln aja tu setan lamper jahatnya tp blom tobat.ibu durhaka tante durhaka drama tak berbobot cerita gitu2 terus 🤧🤧🤧🤧

  2. Kesel sama anita yang egois dan jahat hanya mementingkan diri sendiri dan ngeselin juga sama rama yang lebek,gak bisa tegas mau aja disuruh" mama dinda hari ini menguras emosi😡😡😡

  3. Sebel sm Shafira…aneh kok bs2nya nyuruh Vanessa trima Andik yg jelas2 sdh menghancurkan rmh tangga Rama Vanessa..sm kyk Dinda ..jangan2 anak Raisa itu anak dr suaminya yg dulu

  4. Wihhh gilaa keren bgt pas Emily nyindir mama Anita, kata kata nya Emily bener semua loh pas nyindir mama anita
    Good Emily good👍🏻

  5. Raisa nyender ke rama, kata rama Agak risih, agak risih kok raisa bsa bunting anak lu ram😂 emg wktu bikin anak gmna , gk d sentuh apa dgn cara di donlot tuh anaknya ,makanya raisa bsa hamil wkwkwk

  6. Mslh ramnes g kelar ditambah kjahatan Dinda yg GK bongkr TDK jln y Panesa SM Rama,itu dikerenakn panesa nggu panggilan projek trbaru y,yg penting lihat Panesa diroda2 gila lebih bgs ktmbg lsts ramnes bikin kesel

  7. Nenek sihir ni sinting bnget.ayo kak Maudy yg lbih tegas lagi.jangan bwat mreka slalu menyalahkan kak ken.ayolah knpa sihhh slalu kjahatan trus mnerus

  8. Ye papa twins saingan sama babybtwins minta dikeloni,mama Anita…makin menjadi sudah dapat pelajaran segitu belum tobat2 juga,ditambah lagi lebaran malah belum insyaf

  9. Pbck to be able and I have to be able and I have a result of the other day that is that it will not be a result of the other

Leave a Reply