Film paling Sedih😭😭| Seluruh Alur Cerita Film Birthday (2019)

Film paling Sedih😭😭| Seluruh Alur Cerita Film Birthday (2019)



halo gaess kali ini saya akan merangkum seluruh alur cerita film yg akan membuat kita sedih yang berjudul Birthday (2019)…film ini bagus menurut gua sih….jangan lupa klik like and subscribe yakkk yang banyakk😂

LINK FULL FILM BIRHDAY (2019)

Link 1 =

Link 2 =

Donasi biar semangat😅 =
tag
#saqahayang
#IQ7
#zura14
#acemovie
#zai11
#acemovie
#kamarfilm
#alurcerita
#ulasanfilm
#survival
#alurcerita
#storyfilm
#rangkumfilm
#survival
#filmbirthday2019
#reviewfilm
#filmsedih

#Film #paling #Sedih #Seluruh #Alur #Cerita #Film #Birthday

download film birthday sub indo

#alurcerita,#reviewfilm,#filmsedih,#birthday,#acemovie

39 Replies to “Film paling Sedih😭😭| Seluruh Alur Cerita Film Birthday (2019)”

  1. Birthday (2019) f'u"l'l M'o'V'i"E
    𝐖𝐚𝐭𝐜𝐡 𝐇𝐞𝐫𝐞 ➽ https://bit.ly/3itaE0w

    -All Subtitle Available
    ライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもんね(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした!今後は気を付けないとね. .

    ! 💖🖤 ❤️#今後は気をライブ配信の再編あり
    がとうです!#この日のライブ配信は、#かならりやばかったですね!#1万人を超える人が見ていたもん(#笑)#やっぱり人参最高!#まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,.💖🖤 #在整個人類歷史上,#強者,#富人和具有狡猾特質的人捕食部落,#氏族,#城鎮,#城市和鄉村中的弱者,#無`'#守和貧窮成員。#然而,#人類的生存意願迫使那些被拒絕,#被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,#並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。.#說到食物,#不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。#相反,#他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。#他們學會了清潔,#切塊,#調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,#在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,#並且學會了使用芳香的木煙(#如山核桃,#山核桃和豆科灌木 #來調味食物煮的時
    233

  2. Birthday (2019) f'u"l'l M'o'V'i"E
    𝐖𝐚𝐭𝐜𝐡 𝐇𝐞𝐫𝐞 ➽ https://bit.ly/36QTNiC

    Stream Now
    -All Subtitle Available
    download :
    ライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもんね(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした!今後は気を付けないとね. .

    ! 💖🖤 ❤️#今後は気をライブ配信の再編あり
    がとうです!#この日のライブ配信は、#かならりやばかったですね!#1万人を超える人が見ていたもん(#笑)#やっぱり人参最高!#まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,.💖🖤 #在整個人類歷史上,#強者,#富人和具有狡猾特質的人捕食部落,#氏族,#城鎮,#城市和鄉村中的弱者,#無`'#守和貧窮成員。#然而,#人類的生存意願迫使那些被拒絕,#被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,#並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。.#說到食物,#不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。#相反,#他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。#他們學會了清潔,#切塊,#調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,#在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,#並且學會了使用芳香的木煙(#如山核桃,#山核桃和豆科灌木 #來調味食物煮的時
    r4

  3. Gue dari awal nonton sampe mereka udah kumpul mau rayain ultah anak yg meninggal dari kedua pasangan, sedih nya biasa aja, karena gue rasa belum bisa sungguh2 merasakan kesedihan dari orang tuanya oleh tokoh anaknya yg meninggal, masih belum kerasa aja kenangannya waktu masih hidup, kurang dapet. Pas pecah tangisan gw waktu itu, saat temannya baca puisi, lalu disusul dengan tangisan bapaknya (Gilaa, gue pake headset waktu itu, dada gue sakit banget dengar suara bapaknya nangis), nggak tahan gue tangisan yg terlalu lepas banget, apalagi kalo dengar laki2 nangis kek gitu. Pokoknya keren campur gimana gitu sama pemerannya❤️❤️❤️❤️

  4. จิ๊บล่ะน๊อต จินนี่ says:

    ไม่มีคนไทยเลยอ่อคะ

  5. Ketakutan aku cuman 1, takut ninggalin bunda aku sendiri 🙂 setiap keluar rmh aku takut celaka, takut buat bunda nangis :")

Leave a Reply