SEWOL '2014'

SEWOL '2014'



16 April 2014

#SEWOL

download film birthday 2019 sub indo

[vid_tags]

34 Replies to “SEWOL '2014'”

  1. Kalo mereka selamat, engga. Maksudnya “DISELAMATKAN” pasti skrg udah jadi bapak/ibu dan bahagia sama anak2 mereka. Bahagialah afterlife🎗🖤

  2. Gak tau kenapa apa cuma pemikiran gue aja, kalo berada di situasi itu meski dilarang buat keluar gue bakalan keluar nyari perahu karet yg biasanya disediain kapal kalo gak Nemu gue akan pake jaket dan celana panjang terus nyebur ke air karna udah pake pelampung. Dan auto telpon polisi, regu penyelamat dll bahkan telpon nyokap bokap sih. Kagak tau kenapa tapi insting bertahan hidup gue jalan kalo disituasi krisis biasanya 😭
    Dan gue yakini satu hal ini bukan kejadian kecelakaan biasa pasti ada sesuatu dibaliknya karna penangan lama + alasan sopir kapalnya yg gak make sense membiarkan para murid mati cuma gara-gara katanya ombak kencang dan air dingin jadi kalo hanyut bakal susah terus gunanya ada perahu karet penyelamat di kapal dan pelampung buat apa?
    👁️👄👁️ Kasihan para muridnya tau dijadikan korban 🔥

  3. Rest peace kalian semuaaa. Semoga tenang di surga yahh. Semoga semua keluarga yang ditinggalkan diberi kesehatan dan kebahagian juga kekuatan. Amin 🙏

  4. "ayah ,ayah ,ayah siapa yang akan menjaga adik ku" jika aku adalah salah satu keluarga mu aku sedia kok menjaga adik mu hingga besar seperti kakak nya aku akan menjaga adik mu menjadi orang yang baik ,suka menolong orang seperti dirimu ku harap kalian sehat selalu di sana semoga tenang ya di alam kalian yang sekarang

  5. Sedih banget ngeliatnya, apalagi tau kronologi kejadiannya. Sumpah Demi apapun gimana bisa mereka yang harusnya ngelindungin nyawa penumpang malah ninggalin mereka. Anak sekolah yang masih mempunyai banyak impian harus berakhir tragis karna tragedi kejam kaya gini. Gua bukan orang Korea, tapi gua bener bener geram sama kapten dan anak buahnya.

  6. Kesel banget aku sama kapten kapalnya

    Penumpang nya disuruh diam di tempat padahal kapal nya udah miring banget

    Kaptennya malah keluar duluan lagi

  7. Kenapa mereka GK keluar aja sblm kapal itu tenggelam. Kan bisa lari terjun ke airx. Soalx itu udh ada pelampung.. ngapain hrus ngikutin perintah

  8. Mereka bisa selamat dari kapal sewol itu,tapi captain menyuruh para penumpang harus duduk diam2 saja,detik2 kemudian captain malah kabur meninggalkan kapal itu

  9. Sumpah yang beli ni kapal tolol anjir kapal bekas perang dunia ke 2 di pake kali di itung dah 70 tahunan lah umur tu kapal sebelum karam,dah itu krew nya cuma penting diri sendiri

  10. Mereka percaya sma orang dewasa itu.
    Tpi orang dewasa itu menghancurkan kepercayaan mereka sampai ke titik paling dalam.
    Keegoisan orang dewasa menghancurkan mimpi semua anak disana.

Leave a Reply